Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pimpin Doa di Solo, Mahfud: Jauhkanlah Indonesia dari Kezaliman Para Pemimpin

Foto : ANTARA/Henry Purba

Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyampaikan orasi kebangsaan saat menghadiri Istigasah di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Dalam kunjungannya Mahfud MD mengingatkan untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani pada Pilpres 2024.

A   A   A   Pengaturan Font

SURAKARTA - Calon wakil presiden nomor urur 3 Mahfud Md mendoakan agar Indonesia dijauhkan dari kezaliman para pemimpin.

Hal itu disampaikan Mahfud saat memimpin doa 'Hajatan Rakyat' di Benteng Vastenberg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

"Jauhkan lah Indonesia dari kesewenang-wenangan dan kezaliman para pemimpinnya," kata Mahfud.

Untuk itu, dia meminta agar Tuhan meridhoiperjuangan Ganjar-Mahfud untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini agar Indonesia menjadi negara maju yang berdaulat, adil dan makmur.

Selain itu, Mahfud meminta agar Pemilu 2024 menjadi pemilu yang berkah untuk Indonesia. Oleh karena itu, dia meminta Tuhan dapat membuka hari rakyat Indonesia untuk hadir di TPS dan memberikan suaranya pada pemungutan suara, Rabu (14/2).

"Agar dapat memilih wakil-wakilnya di pileg dan pimpinannya di pilpres yang penuh barokah bagi Indonesia," ujarnya.

Kemudian, mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan juga meminta agar Tuhan memberikan daya kepada Ganjar-Mahfud untuk terus berjuang dengan gigih demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top