Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Keceriaan Istri Nelayan yang Dapat Pelatihan dan Bantuan Produksi Keripik Kelapa dari Wanita Nelayan Ganjar

Foto : istimewa

Istri nelayan di Dusun Sukamenak, Desa Cimanuk, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengikuti pelatihan produksi keripik kelapa dan mendapatkan bantuan produksi dari Wanita Nelayan Sadulur Ganjar.

A   A   A   Pengaturan Font

Senyum semringah hadir dari ratusan ibu-ibu yang merupakan istri nelayan di Dusun Sukamenak, Desa Cimanuk, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, usai mengikuti pelatihan produksi keripik kelapa dan mendapatkan bantuan produksi dari Wanita Nelayan Sadulur Ganjar.

TASIKMALAYA - Senyum semringah hadir dari ratusan ibu-ibu yang merupakan istri nelayan di Dusun Sukamenak, Desa Cimanuk, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, usai mengikuti pelatihan produksi keripik kelapa dan mendapatkan bantuan produksi dari Wanita Nelayan Sadulur Ganjar.

Salah satu peserta pelatihan Naizeny menyampaikan rasa gembiranya pasca mengikuti kegiatan yang dibuat oleh Wanita Nelayan Sadulur Ganjar. Dia mengaku banyak mendapatkan pelajaran baru pasca mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga :
Terkendala Cuaca

"Perasaannya senang banget karena bisa dapat ilmu baru, bisa bikin kripik kelapa," kata Naizeny setelah pelatihan, Rabu (27/9).

Naizeny menceritakan pelajaran baru yang didapatkannya dari pelatihan mulai dari pengupasan kelapa untuk dijadikan kripik, lalu proses penggorengannya hingga pengemasannya. "Bisa (mengetahui) proses dari pengupasan, penggorengan jadi tahu sampai beres," tuturnya.

Peserta pelatihan lainnya, Siti Aisah juga mengaku senang lantaran bisa ikut dalam pelatihan produksi keripik kelapa dari Wanita Nelayan Sadulur Ganjar.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top