Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gerak Cepat, Basarnas Ternate Cari Seorang Nenek Hilang Terseret Banjir

Foto : ANTARA/Abdul Fatah

Tim Basarnas Ternate, mencari seorang nenek bernama Mujuna Dumadil (65 tahun) di Ternate, yang dilaporkan hilang saat hujan deras yang mengguyur wilayah Maluku Utara pada Minggu, Minggu (12/6/20240).

A   A   A   Pengaturan Font

Ternate - Tim Basarnas Ternate, Maluku Utara (Malut) mencari seorang nenek bernama Mujuna Dumadil (65 tahun) yang dilaporkan hilang terseret banjir saat hujan deras yang mengguyur wilayah itu Minggu.

Kepala Basarnas Ternate Fathur Rahman di Ternate, Minggu, menjelaskan kronologis kejadian sekitar pukul 1611 WIT, sepasang suami istri pulang berkebun atau saat hendak kembali ke desa terseret banjir sungai.

Warga Desa Sumae yang melakukan pencarian berhasil menemukan satu orang bernama Muhtar Rumadang dalam kondisi selamat, sementara Istrinya masih belum diketemukan.

Tim SAR hingga saat ini melakukan pencarian terhadap korban.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Malut rnengimbau seluruh warga di Kota Ternate, terutama yang bermukim di kawasan bantaran kali untuk selalu waspada, menyusul tingginya curah hujan dalam sepekan terakhir.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top