Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gaduh Tas Branded Ibu Negara, Presiden Korsel akan Buka Suara

Foto : ST/Reuters

Presiden Yoon belum berbicara secara terbuka tentang video yang dirilis yang menunjukkan istrinya Kim Keon-hee menerima tas Christian Dior.

A   A   A   Pengaturan Font

SEOUL - Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol akan menjawab pertanyaan soal apakah Ibu Negara menerima tas desainer secara tidak pantas dalam sebuah wawancara TV. Upaya untuk membendung kemarahan publik atas insiden yang telah memukul sentimen pemilih negara itu.

Stasiun TV KBS mengatakan akan menyiarkan rekaman wawancara dengan Yoon pada 7 Februari mulai pukul 22.00 hingga 23.40 waktu setempat.

Dikutip dari The Straits Times, wawancara tersebut dilakukan pada akhir pekan dan Presiden diharapkan dapat menyampaikan isu-isu yang mencakup rencana pemerintah tahun 2024 dan hal-hal yang berkaitan dengan Ibu Negara.

Presiden Yoon belum berbicara secara terbuka tentang video yang dirilis yang menunjukkan istrinya Kim Keon0hee menerima tas Christian Dior senilai sekitar 2.200 dollar AS atau setara dengan Rp34,5 Juta dari seorang pendeta Korea-Amerika pada September 2022.

Video tersebut diambil dengan kamera tersembunyi dan dirilis di saluran YouTube kelompok politik liberal.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top