Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Evos dan Axis Perkuat Fondasi Esports di Indonesia

Foto : istimewa

Konferensi pers "5 Years Partnership Evos-Axis" di Jakarta, Selasa (27/2).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Evos, sebagai salah satu organisasi gaming-entertainmentterbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, bersama Axis, brand telekomunikasi yang fokus pada segmen anak muda dan industri esports, merayakan lima tahun kemitraannya yang telah menghasilkan sejumlah prestasi.

Selama setengah dekade, Evos dan Axis secara konsisten menghadirkan kontribusi untuk mendekatkan generasi muda dengan perkembangan industri esports di Indonesia.

Terjalin sejak Januari 2020, kerja sama Evos dan Axis menandai komitmen berkelanjutan kedua organisasi dalam mendukung perkembangan industri esports di Indonesia. Dari kerja sama yang telah terjalin, Evos dan Axis berhasil mendapatkan total lebih dari 600 juta brand visibility dari keseluruhan logo yang tampil pada jersey serta sosial media Evos dan Axis.

Tidak hanya itu, sepanjang 2023, Evos dan Axis telah menyelenggarakan lebih dari 73 turnamen esports secara online yang ditujukan untuk komunitas esports di Indonesia.

Head of Commercial Evos Tony Tham mengatakan, selama lima tahun ini, Evos berkolaborasi dengan Axis mendorong pertumbuhan esports di Indonesia, menciptakan panggung yang memungkinkan para pemain muda mengejar passion mereka dalam dunia esports.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top