Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bos Wagner Group Rusia Dilaporkan Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Foto : RT/Telegram/@concordgroup_official

Evgeny Prigozhin berdiri di pemakaman pejuang PMC Wagner yang gugur di Krasnodar, Rusia, April 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

MOAKOW - Pihak berwenang Rusia telah mengkonfirmasi sebuah jet pribadi jatuh di wilayah antara Moskow dan Sankt Peterburg pada Rabu (23/8) waktu setempat, menewaskan semua penumpangnya. Pendiri Wagner Group Evgeny Prigozhin terdaftar sebagai salah satu penumpang.

Dilaporkan RT, Kementerian Darurat Rusia mengonfirmasi bahwa jet tersebut jatuh ke tanah di Wilayah Tver, dan ketiga awak serta tujuh penumpang di dalamnya tewas.Kementerian mengatakan, jet Embraer 135BJ Legacy 600 sedang melakukan perjalanan dari Moskow ke St. Petersburg pada saat kejadian.

Rosaviatsiya, badan transportasi udara federal Rusia, mengatakan, Prighozhin berada di dalamnya, bersama beberapa komandan tinggi Wagner.

Beberapa klip pendek kecelakaan telah beredar di media sosial.Video yang diterbitkan oleh saluran Telegram Mash dan Baza menunjukkan jet jatuh ke tanah dalam putaran yang tampaknya tidak terkendali, meninggalkan jejak asap hitam.Tidak jelas dari klip mana bagian pesawat yang terbakar.

Klip lain yang diambil di lokasi kecelakaan menunjukkan puing-puing yang terbakar berserakan di lapangan berumput.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top