Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

BNI Sekuritas Berkomitmen Dukung Pendidikan, Literasi dan Inklusi Keuangan

Foto : Istimewa

Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo (kanan) , tengah menyaksikan sejumlah mahasiswa yang tengah mengikuti lomba literasi keuangan

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) menegaskan komitmennya untuk mendukung literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, seiring dengan target regulator yaitu mencapai lebih dari 50 persen literasi jasa keuangan pada akhir 2023 dan mencapai 90 persen inklusi keuangan pada tahun 2024.

Komitmen itu ditunjukkan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk "We Move, We Share, We Care" yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah pada akhir pekan lalu yang dihadiri oleh lebih dari 100 (seratus) mahasiswa Jabodetabek.

Selain meningkatkan literasi dan keuangan Indonesia, BNI Sekuritas juga aktif mendukung pendidikan Indonesia melalui pemberian beasiswa sebesar 350 juta rupiah. Beasiswa akan disalurkan melalui Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) untuk mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Direktur Utama BNI Sekuritas, Agung Prabowo mengungkapkan bahwa program CSR tersebut merupakan aksi nyata BNI Sekuritas yang berfokus pada komitmen dan konsistensi dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, mendorong pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang terarah.

"Kami juga berupaya untuk mendukung perluasan kesempatan akses pendidikan Indonesia agar dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas," kata Agung.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Vitto Budi
Penulis : Vitto Budi

Komentar

Komentar
()

Top