Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Birokrasi Digitalisasi Tangerang Diapresiasi

Foto : ANTARA/HO-Pemkot

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Banten Al-Muktabar dalam acara Ekspedisi Reformasi Birokrasi Berdampak dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Banten ke-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu.

A   A   A   Pengaturan Font

Birokrasi Digitalisasi Tangerang Diapresiasi

TANGERANG - Pemkot Tangerang dinilai telah berhasil menerapkan reformasi birokrasi berdampak kepada masyarakat melalui digitalisasi. Apresiasi ini datang dari
Penjabat Gubernur Provinsi Banten, Al Muktabar.

"Saya menyimak Wakil Wali Kota yang menyampaikan berbagai kemajuan dilakukan oleh Pemkot Tangerang. Progres ini memiliki pencapaian luar biasa," kata Al Muktabar dalam acara Ekspedisi Reformasi Birokrasi Berdampak dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-23 Provinsi Banten di Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu.

Al mengatakan, kegiatan ekspedisi dilakukan juga dalam rangka peninjauan hasil pembangunan. Selain itu, juga sebagai komitmen untuk memastikan birokrasi itu harus berdampak positif kepada masyarakat.

"Ini bagian dari komitmen di mana birokrasi memang harus melayani dan perlu dilakukan pembaruan-pembaruan. Sekarang tematiknya adalah birokrasi yang mengedepankan digitalisasi pemerintahan," katanya.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, mengatakan, Kota Tangerang yang merupakan bagian dari Provinsi Banten terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Caranya, dengan ikut menerapkan sistem birokrasi yang efektif, efisien, serta transparan melalui sistem digitalisasi pemerintahan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top