Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Program Sosial

ASDP Dukung Peningkatan Pendidikan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bersama dengan 23 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya berkolaborasi dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN di Labuan Bajo yang diberi tema "Tana Lino Lestari II" di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pulau Komodo.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin mengungkapkan kegiatan ini selaras dengan fokus utama program TJSL di ASDP yaitu pendidikan. Dia menambahkan kolaborasi ini sebagai komitmen ASDP mendukung pendidikan bermutu, sesuai dengan rumusan Sustainable Development Goals nomor 4.

"Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan pendidikan berkualitas dan inklusif, khususnya di Labuan Bajo sebagai salah satu wilayah operasional ASDP melalui upaya renovasi sarana dan fasilitas pendidikan," kata Shelvy dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/11).

Dia menambahkan kolaborasi BUMN ini mencerminkan tekad kuat perusahaan dalam mendukung pembangunan pendidikan dan pelestarian lingkungan di Indonesia. Saat ini, pendidikan di Labuan Bajo masih membutuhkan perbaikan fasilitas pendidikan, utamanya beberapa ruang kelas yang belum memenuhi standar layak.

Menurut Shelvy, renovasi tersebut melibatkan perbaikan rangka atap, pemasangan plafon, pemasangan dinding permanen, dan pengecatan ruang kelas di SDN Pulau Komodo. Bantuan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih nyaman dan aman bagi para siswa.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top