Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Tundukkan Lazio 2-0, Atletico Sempurnakan Langkah ke 16 Besar

Foto : ANTARA/AFP/OSCAR DEL POZO

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lazio, pada pertandingan Grup E Liga Champions yang dimainkan di Stadion Civitas Metropolitan, Madrid, Rabu (13/12).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Atletico Madrid menyempurnakan langkah mereka ke 16 besar, berkat kemenangan 2-0 atas Lazio pada pertandingan Grup E Liga Champions, yang dimainkan di Stadion Civitas Metropolitan, Madrid, Rabu setempat atau Kamis (14/12) dini hari WIB.

Baik Atletico maupun Lazio telah memastikan tiket ke putaran selanjutnya dengan koleksi poin yang tidak dapat dikejar oleh Celtic dan Feyenoord setelah memainkan lima pertandingan. Namun kemenangan ini memastikan Atletico tetap di puncak klasemen grup dengan 14 poin, sedangkan Lazio di posisi kedua dengan sepuluh poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Atletico membuka keunggulan saat laga baru berlangsung enam menit. Samuel Lino menggebrak di sisi kiri dan melewati Adam Marusic, sebelum bergerak memotong dan mengumpankan bola yang dieksekusi dengan sempurna oleh Antoine Griezmann.

Setelah itu Mario Hermoso sempat menggandakan keunggulan Atletico pada menit ke-38, namun wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena offside.

Atletico baru mendapatkan gol kedua mereka pada menit ke-51. Kali ini Lino yang sebelumnya berperan menjadi pengumpan berganti peran menjadi pencetak gol. Diawali bola pantul yang gagal dikuasai dengan baik oleh Memphis Depay, pemain Brazil Lino kemudian melepaskan sepakan voli menuju sudut atas gawang Lazio tanpa dapat dihentikan kiper Ivan Provedel.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top