Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tekuk Napoli 4-2, Real Madrid Lolos 16 Besar Liga Champions

Foto : ANTARA/AFP/JAVIER SORIANO

Gelandang Real Madrid Nico Paz (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli pada pertandingan Grup C Liga Champions yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (29/11/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Real Madrid lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup C setelah menang 4-2 atas tamunya Napoli, pada pertandingan yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (29/11) setempat atau Kamis (30/11) dini hari WIB.

Bagi Napoli, kekalahan itu membuat mereka menghuni posisi kedua dan akan bersaing dengan Braga pada laga terakhir fase grup untuk menentukan tim mana yang akan mendampingi Real, demikian catatan laman resmi UEFA.

Real, yang telah 14 kali menjuarai Liga Champions, sudah dipastikan melaju ke fase gugur namun memastikan posisi teratas dengan kemenangan meyakinkan atas sang juara Italia Napoli.

Giovanni Simeone membawa Napoli unggul pada fase awal pertandingan, namun Rodrygo dan Jude Bellingham dengan cepat mencetak gol balasan untuk membalikkan keadaan.

Andre-Frank Zambo Anguissa menyamakan kedudukan untuk Napoli pada awal babak kedua, namun pemain muda Real, Nico Paz, mencetak gol untuk bagi Real menggetarkan pada menit ke-84, dan Joselu menutup kemenangantuan rumah menjelang laga usai.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top