Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tangerang Raih Pengadaan Terbaik 2023

Foto : ANTARA/HO-Pemkot

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama pejabat Pemkot Tangerang berfoto usai menerima penghargaan dalam acara yang berlangsung di Jakarta, Selasa.

A   A   A   Pengaturan Font

Tangerang Raih Pengadaan Terbaik 2023

TANGERANG - Penghargaan peringkat terbaik dalam anugerah Pengadaan Tahun 2023 jatuh kepada Kota Tangerang. Penghargaan ini datang dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP).

"Syukurlah, ini penghargaan kedua tahun 2023 dalam pengadaan bagi Pemkot Tangerang," kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, usai menerima penghargaan di Jakarta, Selasa (7/11). Sachrudin menerima langsung penghargaan yang diberikan Kepala LKPP, Hendrar Prihadi, dalam acara "Anugerah Pengadaan Tahun 2023" dan Rakornas Pengadaan LKPP 2023.

Sachrudin menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan hasil penilaian dan evaluasi LKPP terhadap indikator pemanfaatan sistem pengadaan Kota Tangerang. Sistem terdiri dari SiRUP, ePurchasing, non eTendering/ePurchasing, eTendering, toko daring, dan ekontrak. Total nilai sebesar 27,48.

"Sedangkan skor untuk Indeks Tata Kelola Pengadaan Kota Tangerang sebesar 93,39," katanya. Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang, Yeti Rohaeti, menambahkan, keberhasilan meraih penghargaan juga didukung kualitas Sumber Daya Manusia bidang pengadaan barang dan jasa.

"Penghargaan yang baru saja diraih menandakan keberhasilan Pemkot Tangerang dalam membangun Sistem Pengadaan yang telah berjalan sangat baik. Ini juga merupakan bukti dari keseriusan dalam mendorong kemajuan tata kelola pemerintahan Kota Tangerang," jelas Yeti. Ant/G-1


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top