Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

SnackVideo-PRIMA DMI Bersinergi Dorong Pengguna Berbuat Kebaikan

Foto : Istimewa.

SnackVideo dan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) berkolaborasi menyajikan aneka fitur dan kegiatan positif bernapas keagamaan.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Platform sosial yang fokus pada berbagi konten video pendek, SnackVideo berkolaborasi dengan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) menyajikan aneka fitur dan kegiatan positif bernapas keagamaan.

Head of Marketing SnackVideo Indonesia, Dina Bhirawa mengungkapkan, melalui kolaborasi dengan PRIMA DMI, SnackVideo memaksimalkan aplikasi mobile-nya untuk mendorong para pengguna berbuat kebaikan. "Telah hadir fitur yang sangat memudahkan untuk mengakses konten-konten keagamaan, dan ke depan akan bertambah, hingga diadakannya kegiatan edukasi terkait video pendek serta live streaming," ujarnya dalam keterangan yang diterima Koran Jakarta, Kamis (31/8).

Dina menambahkan SnackVideo mengadakan pelatihan untuk PRIMA DMI soal cara membuat konten video pendek yang baik. Termasuk, pelatihan menggelar live streaming berkualitas, termasuk ketika kegiatan tabligh akbar atau khotbah Jumat.

Fitur lainnya, di setiap sudut masjid yang berada di bawah naungan PRIMA DMI ke depannya akan terdapat beberapa QR code untuk memudahkan pengguna SnackVideo mengakses doa-doa dan konten keagamaan, baik untuk dibaca di keseharian maupun saat-saat tertentu, serta berbagai konten keagamaan lain yang pastinya bermanfaat untuk meningkatkan iman dan takwa, juga diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Muchamad Ismail

Komentar

Komentar
()

Top