Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sinopsis Film Pesugihan, Keluarga Kaya yang Bersekutu dengan Iblis

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Pesugihan, yang berasal dari kata dasar "sugih" (bahasa Jawa) yang berarti kaya, dikenal masyarakat luas sebagai cara mencari kekayaan melalui jalan pintas, bersekutu dengan iblis atau makhluk gaib. Pesugihan masih sangat akrab dengan pandangan sebagian masyarakat Indonesia sehingga tema ini masih relevan diangkat meski di era digital saat ini.

Bukan sesuatu yang baru memang, tapi tema ini bisa menjadi pelajaran baik tentang keburukan "jalan instan" menjadi kaya dan ini pula lah yang menjadi merah dari film "Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis" besutan sutradara kawakan Hanny Saputra di bawah produksi Virgo Putra Films.

"Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis" berkisah tentang sebuah keluarga kecil, yakni sepasang suami-istri dengan dua putrinya yang usianya tak terpaut jauh. Hendri (diperankan oleh Gary Iskak) adalah seorang pebisnis sukses yang menangani banyak proyek-proyek besar dan hidup sebagai seorang yang kaya raya dari usahanya itu.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Mafani Fidesya

Komentar

Komentar
()

Top