Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Serbia Segera Bangun PLTS Berkapasitas 1 GW

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Pemerintah Serbia memilih konsorsium yang didirikan oleh Hyundai Engineering, Hyundai ENG America dan UGT Renewables sebagai penawar terbaik dalam panggilan publik untuk mencari mitra strategis untuk pembangunan fasilitas fotovoltaik.

Negosiasi akan segera dimulai untuk memasang dan menjalankan pembangkit listrik tenaga surya dengan total kapasitas puncak 1,2 GW (1 GW dalam kapasitas koneksi), dikombinasikan dengan penyimpanan baterai.

Hyundai Engineering, Hyundai ENG America dan UGT Renewables akan membangun sekelompok pembangkit listrik tenaga surya dengan sistem penyimpanan energi dan menyerahkannya kepada perusahaan listrik milik negara Serbia, Elektroprivreda Srbije (EPS). Ini akan menjadi kemitraan strategis pertama di sektor ini.

Undangan untuk publik dikeluarkan pada bulan Juli. Kelompok kerja pemerintah yang bertanggung jawab untuk melakukan proses tersebut sekarang perlu melakukan pembicaraan dengan konsorsium, sebagai penawar terbaik, mengenai perjanjian pelaksanaan proyek.

Pada saat yang sama, Kementerian Keuangan, bekerja sama dengan Kementerian Pertambangan dan Energi, bertanggung jawab atas negosiasi syarat dan ketentuan pembiayaan, yang akan menjadi bagian integral dari perjanjian pembiayaan proyek, demikian ditunjukkan dalam dokumen tersebut.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top