Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sempurna, BIN Pasundan ke Grand Final

Foto : ANTARA/Prasetia Fauzani

menahan “spike” I Pebola voli TNI AU Ersandrina (tengah) dan Nety Dyah menahan spike dari pebola voli Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia Medio Stiovanny Yoku (kiri) pada pertandingan Final Four Livoli Divisi Utama di GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (5/12). TNI AU menang atas Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 (25-23, 25-17, dan 25-21).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Tampil meyakinkan dengan kemenangan di setiap lagi, BIN Pasundan menjadi tim pertama yang lolos ke grand final Livoli 2023. Terakhir, kemarin, BIN mengalahkan Indomaret Sidoarjo 3-1 (25-22, 25-27, 28-18, 25-21) dalam final four Divisi Utama Livoli di GOR Joyoboyo, Kediri, Selasa (5/12).

BIN Pasundan menjadi satu-satunya tim tampa kekalahan dalam final four Divisi Utama Livoli di GOR Joyoboyo. Bukan hanya itu salah satu pemainnya Doni haryono menjadi MVP dalam pertandingan BIN Pasundan melawan Indomaret dengan menyumbangan 17 poin dan 2 aces.

Di sisi lain Indomaret harus menunggu tim lainnya agar bisa lolos ke grand final selanjutnya, karena tim lainnya yakni Lavani dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi pun berebut satu tiket lagi. Di bagian putri TNI AU hanyamembutuhkan satu kemenangan lagi menuju grand final Livoli Divisi Utama 2023, usai menundukkan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, dalam laga perdana putaran kedua final four, Selasa (5/12).

Kemenangan 3-0 (25-23, 25-17, 25-21) atas Petrokimia itu merupakan kemenangan ketiga. Dua kemenangan lainnya didapatkan di putaran pertama atas Petrokimia 3-0 dan TNI AL 3-1. Sedangkan satu kekalahan TNI AU diderita dari Popsivo Polwan di penghujung putaran pertama dengan skor 1-3.

Jika TNI AU menang sekali lagi dalam dua laga yang akan dijalani, maka dipastikan lolos ke grand final putri yang berlangsung Sabtu (9/12). Dua laga yang akan dijalani Hany Budiarti dkk adalah melawan TNI AL dan Popsivo Polwan (7/12).
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top