Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Realisasi Investasi KEK Gresik Capai lebih dari Rp50 Triliun

Foto : ANTARA/HO-Kemenko Perekonomian.

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian selaku Plt. Sekretaris Jenderal Dewan Nasional KEK Susiwijono Moegiarso melaporkan realisasi total investasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Gresik telah mencapai lebih dari Rp50 triliun rupiah pada kuartal III-2023 di Jakarta, Jumat (13/10/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian selaku Plt. Sekretaris Jenderal Dewan Nasional KEK Susiwijono Moegiarso melaporkan realisasi total investasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Gresik di Jawa Timur, mencapai lebih dari Rp50 triliun rupiah pada kuartal III-2023.

"Per triwulan III-2023, realisasi total investasi KEK Gresik mencapai lebih dari Rp50 triliun, di mana lebih dari 80 persen dari investasi pelaku usaha dan sisanya adalah investasi pembangunan kawasan oleh PT BKMS selaku Badan Usaha Pembangun dan Pengelola KEK Gresik," kata Susiwijono melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat (13/10).
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top