Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

PSM-Persib janjikan Laga Sengit

Foto : istimewa

persib

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Lanjutan Liga 1 hari ini mempertemukan PSM Makassar dan Persib Bandung. Partai ini dijanjikan bakal terjadi sengit. Pelatih PSM Bernardo Tavares mengatakan akan mengesampingkan rekor pertemuan timnya ketika menghadapi Persib Bandung pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Tavares menjelaskan meski timnya berhasil meraih kemenangan pada tiga pertemuan sebelumnya, ia yakin kini Persib Bandung adalah tim yang berbeda. Pelatih asal Portugal itu menjelaskan Persib Bandung adalah tim yang kuat, terutama ketika bermain di kandangnya sendiri.

"Kami tahu Persib adalah tim kuat, mereka adalah favoritnya. Persib juga tidak kalah dalam beberapa laga di kandang," jelas Tavares. "Mereka dalam bentuk terbaik dan untuk mendapatkan hasil positif di sini kami harus menjadi tim yang sangat bagus dalam setiap momen di pertandingan nanti," sambungnya.

Tavares melanjutkan, alasan lainnya bagi PSM Makassar untuk mewaspadai Persib Bandung adalah karena skuad Maung Bandung berhasil mengamankan 13 kali kemenangan beruntun. Dihadapkan dengan fakta tersebut, Tavares mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam David Da Silva serta kolega pada pertandingan nanti.

"Ya kami harus bermain bagus dalam setiap momen pertandingan, ketika menguasai maupun tidak, termasuk dalam transisi menyerang ke bertahan juga sebaliknya. Kami harus fokus sejak awal hingga akhir," ungkap Tavares. Saat ini PSM Makassar berada di peringkat 11 dengan 26 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Persib Bandung menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 38 poin.



Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top