Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Panglima TNI Hadiri Sertijab Dankoopssus serta Dankodiklat

Foto : Istimewa

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menghadiri serah terima jabatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Pelatihan (Dankodiklat) dan Komandan Komando Operasi Khusus (Dankoopssus) di Markas Besar TNI, Jakarta, Jumat (21/1).

Dankodiklat sebelumnya dijabat Letnan Jenderal (Letjen) TNI Madsuni, digantikan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Bambang Ismawan. Kemudian, untuk jabatan Dankoopsus sebelumnya dijabat Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon diserahkan kepada Mayjen TNI Joko Purwo Putranto.

Mayjen TNI Bambang Ismawan sebelumnya menjabat Pangdam XVI/Patimura. Amanah tersebut merupakan tantangan baru bagi Mayjen Bambang. Ia mengaku akan bekerja keras dan mengevaluasi sejumlah program yang masih perlu diperbaiki. Pada dasarnya, semua telah tersusun termasuk kinerja 2022.

"Promosi menjadi bintang tiga sebagai kebanggaan dan tanggung jawab besar," kata Bambang. Oleh karena itu, lanjut dia, sebagai Dankodiklat hanya ingin bekerja sebaik mungkin karena telah diamanahkan oleh Panglima TNI. "Saya hanya ingin bekerja dan memberikan yang terbaik agar kepercayaan yang diberikan tidak mengecewakan Panglima TNI," ujarnya.

Senada dengan itu, istri dari Mayjen TNI Bambang Ismawan, Shintawati, berharap suaminya selalu bekerja dengan baik untuk masyarakat. "Semoga dapat berbuat yang terbaik di mana pun berada," ujar Shintawati.


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top