Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mau Liburan ke Jepang? Club Med Tawarkan Paket Menarik di Travel Fair Jakarta

Foto : istimewa

Booth Club Med di Lantai 3 Mini Atrium Plaza Indonesia, Jakarta, mulai 14-17 September 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Club Med kembali beroperasi setelah terhenti akibat pandemi. Jaringan resor mewah asal Prancis ini menggelar travel fair untuk menarik wisatawan kembali berlibur ke properti mereka.

Di pameran yang digelar di Lantai 3 Mini Atrium Plaza Indonesia, Jakarta, 14-17 September 2023, Club Med menawarkan berbagai paket liburan menarik untuk wisatawan Indonesia yang ingin liburan ke Jepang.

Senior Sales Manager Club Med, Thailand & Indonesia Bryan Lee mengatakan, setelah sempat ditutup akibat pandemi Covid-19, Club Med kini hadir dengan konsep baru dan berbagai properti baru yang ditawarkan untuk wisatawan, termasuk wisatawan Indonesia.

"Club Med sejak pandemi sempat berhenti beroperasi untuk aktivitas komersial. Namun, kini semuanya sudah normal kembali. Jadi kita ingin masyarakat Indonesia juga kembali lagi ke Club Med," kata Bryan dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9).

Pada Club Med Travel Fair 2023 ini, tambahnya, destinasi yang diangkat adalah Hokkaido dimana di daerah tersebut terdapat empat properti Club Med, yaitu Club Med Sahoro dan Club Med Tomamu, serta Club Med Kiroro Peak dan Club Med Kiroro Grand yang akan mulai beroperasi pada Desember 2023 .
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top