Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Liverpool Lolos ke Semifinal Piala Liga

Foto : AFP/Oli SCARFF

rayakan gol I Striker Liverpool (kiri) merayakan golnya ke gawang West Ham pada laga perempat final Piala Liga di Anfield, Kamis (21/12) dini hari WIB. Di laga itu, Liverpool menang telak 5-1 untuk lolos ke semifinal.

A   A   A   Pengaturan Font

Liverpool melaju ke babak semifinal Piala Liga setelah menang telak 5-1 atas West Ham di Anfield, Kamis (21/12) dini hari WIB. Di semifinal, The Reds ditantang Fulham.

LIVERPOOL - Liverpool melaju ke babak semifinal Piala Liga setelah menang telak 5-1 atas West Ham di Anfield, Kamis (21/12) dini hari WIB. Di semifinal, The Reds ditantang Fulham.

Kemenangan itu mengurangi rasa frustrasi skuad Juergen Klopp menyusul hasil imbang akhir pekan lalu melawan Manchester United (MU) di Liga Inggris.

Curtis Jones mencetak dua gol, Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo, dan Mohamed Salah juga menjadi pencetak gol untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Belum ada tim yang memenangkan Piala Liga lebih banyak daripada Liverpool, yang mengangkat trofi untuk kesembilan kalinya di musim 2021-2022.

"The Reds" melepaskan 34 tembakan ke arah gawang melawan MU dalam pertandingan Liga Inggris tanpa mencetak gol. Hasil imbang itu membuat Liverpool gagal menang di kandang untuk pertama kalinya musim ini yang membuat mereka sangat frustrasi.

Pelatih Jurgen Klopp mengatakan dia puas dengan "permainan sepak bola yang menyenangkan" tim asuhannya karena mereka sekali lagi berhasil unggul di depan gawang melawan West Ham.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top