Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Lantamal X Jayapura Perketat Pengamanan Pasca Rusuh PNG

Foto : ANTARA/HO-Lantamal X Jayapura

Komandan Lantalmal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono.

A   A   A   Pengaturan Font

Lantamal X Jayapura gunakan radar perketat pengamanan pasca rusuh PNG

JAYAPURA - Lantamal X Jayapura menggunakan radar untuk memperketat pengamanan pasca rusuh di Papua Nugini (PNG) beberapa waktu lalu hal ini dilakukan mengantisipasi dampak dari kejadian pada Rabu (10/1) lalu.

Komandan Lantalmal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono di Jayapura, Senin, mengatakan pihaknya telah memerintahkan jajaran untuk memperketat pengamanan perairan laut khususnya pada wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini.

"Kami telah memerintahkan jajaran untuk memperketat guna perairan RI-PNG guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya usai Peringatan Hari Dharma Samudra di Jayapura, Senin (15/1).

Menurut Ludi, hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi mengenai masuknya warga PNG yang masuk ke wilayah Jayapura, Papua melalui jalur laut.

"Karena domainya kami maka meminta seluruh jajaran tetap fokus dengan memantau melalui radar jika ada hal-hal aneh segera tindak lanjuti," ujarnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top