Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kebumen Expo 2023, KAI Purwokerto Beri Diskon Harga Tiket 10 Persen

Foto : ANTARA/HO-KAI

Ilustrasi - Rangkaian kereta api melintas di atas jembatan.

A   A   A   Pengaturan Font

KAI Purwokerto beri diskon harga tiket 10 persen di Kebumen Expo 2023

PURWOKERTO - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto memberikan diskon harga tiket sebesar 10 persen di ajang Kebumen International Expo (KIE) 2023 yang berlangsung di Kebumen, Jawa Tengah, 17-24 Juni 2023.

"Masyarakat bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan pembelian tiket diboothkami di ajang KIE 2023," kata Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa.

Menurut dia, diskon tarif sebesar 10 persen itu berlaku untuk hampir semua KA komersial jarak jauh dan menengah, baik kelas eksekutif, bisnis, maupun ekonomi dan berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45.

Dalam hal ini, diskon tersebut tidak berlaku untuk KA Logawa, KA Argo Wilis, KA Taksaka, KA Dharmawangsa, KA Jayabaya, KA Purwojaya, KA Ambarawa Ekspres, KA Kutojaya Utara, KA Pasundan, KA Blora Jaya, serta keretaluxury, priority, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya.

Selain itu, tarif diskon tersebut juga tidak bisa digabungkan dengan tarif khusus maupun program diskon lainnya termasuk tarif reduksi kecuali reduksiinfant(bayi).

Lebih lanjut, dia mengatakan promo tersebut dihadirkan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan turut menyukseskan kegiatan KIE 2023

"Dengan meningkatnya masyarakat yang menggunakan jasa layanan KA juga akan memberikan stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api dapat terus ditingkatkan," tegasnya.

Daniel mengharapkan promo tersebut juga dapat mendukung sektor pariwisata di Kabupaten Kebumen maupun wilayah lainnya yang berada di Daop 5 Purwokerto melalui transportasi umum khususnya kereta api.

Kebumen International Expo (KIE) merupakan kegiatan yang mempertemukan industri pariwisata dengan masyarakat secara langsung serta memfasilitasi industri pariwisata Kabupaten Kebumen, menggerakkan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antarindustri pariwisata baik skala lokal, nasional, bahkan internasional.


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top