Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jungkook BTS Kolaborasi Bareng Justin Timberlake untuk Remix "3D"

Foto : kpopping.com

Jungkook BTS berkolaborasi dengan Justin Timberlake.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Jungkook, anggota grup band K-pop BTS, berkolaborasi dengan penyanyi pop AS Justin Timberlake untuk remix dari single solonya "3D."

Remixtersebut dirilis daring pada Jumat (24/111), menurut laporan TheKorea Herald.Lagu asli didasarkan pada hip-hop era Justin Timberlake, yang kala itu menjadi salah satu anak emas.

Kehadiran JustinTimberlakejuga menambahkan sentuhan retro pada lagu Jungkook.

Sementara itu, lagu Jungkook "3D (Feat. Jack Harlow)" berada di peringkat 84 di Billboard Hot 100 terbaru, memperpanjang masa bertahannya hingga minggu ketujuh berturut-turut, setelah mencapai puncaknya di posisi 5.


Jungkook bersama rekannya di BTS Jimin dikabarkan berangkat ke Tokyo, Jepang, untuk syuting film dokumenter.

Rekan Jungkook lainnya di BTS, V, mencatatkan pencapaian baru dengan 200 jutastreamingdi platform musik Spotify melalui "Slow Dancing," menurut Big Hit Music.

Singleutama dari album solo pertamanya yakni "Layover" menjadi lagu solo keempat V yang meraih capaian itu, setelah "Love Me Again" dari album yang sama, serta lagu tema drama televisi yaitu "Sweet Night" dan "Christmas Tree."

Sebelumnya, V mengisyaratkan sebuah lagu baru, memberikan penggemar gambaran video yang direkam di studio rekaman yang menyertakan bagian dari lagu yang belum dipublikasikan.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top