Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Indosat Serahkan Hyundai Ioniq 5 kepada Pemenang Utama Pesta Hadiah IM3

Foto : istimewa

Dewi Rusmiati menerima hadiah utama berupa mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dari Pesta Hadiah IM3. Program loyalitas pelanggan ini sebagai bentuk apresiasi dari IM3 untuk para pengguna setianya, baik pengguna lama maupun pengguna baru yang telah mempercayakan IM3 sebagai provider untuk memenuhi kebutuhan digital mereka

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Dewi Rusmiati (40) tidak pernah percaya akan mendapatkan hadiah utama berupa mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dariIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat). Ketika dihubungi berulang-kali menghubungi ia mengaku tidak pernah mengangkat telepon atau membalas pesan yang dikirimkan.

"Saya tidak percaya, nggak pernahngangkattelepon," katanya dalam acara penyerahan hadiah kepada perwakilan pemenang Pesta Hadiah IM3, di kantor pusat Indosat, Jalan Merdeka Barat Jakarta pada Rabu (21/2).

Ia menambahkan karena sering menerima pesan berbau penipuan maka ia tidak pernah percaya dengan pesan yang disampaikan Indosat. Bahkan katanya perlu waktu tiga minggu untuk percaya jika ia benar-benar mendapatkan hadiah mobil yang memilih banderol harga antara681,9 juta hingga 783,1 juta rupiah.

"Saya baru percaya setelah tiga minggu," ungkapnya.

Sementara itu, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menerangkan, pada kesempatan tersebutIndosat melalui merek IM3 menyerahkan hadiah kepada perwakilan para pemenang program Pesta Hadiah IM3. Penyerahan hadiah ini merupakan puncak program yang telah berlangsung sejak 9 Oktober hingga 31 Desember 2023 lalu.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top