Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ikea Tawarkan Koleksi Mainan Anak Bertema Luar Angkasa

Foto : istimewa

ikea

A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG SELATAN -Ikea meluncurkan Aftonsparv yang merupakan koleksi mainan anak-anak baru yang terinspirasi oleh alam semesta dan imajinasi anak-anak yang tak terbatas. Koleksi ini merupakan hasil riset Ikea terhadap anak-anak.

Ide di balik koleksi Aftonsparv dikembangkan melalui diskusi dengan sekelompok anak-anak penggemar ruang angkasa berusia antara 3 dan 7 tahun, yang diundang ke serangkaian lokakarya. Selanjutnya desainerIkeaberdiskusi dengan anak-anak untuk mewujudkan ide-ide mereka tentang luar angkasa seperti apa benda-benda yang ada di luar angkasa, dan jenis transportasi apa yang mereka bayangkan di luar angkasa.

Koleksi Aftornsparv dariIkea menghadirkan ruang luar angkasa ke dalam rumah. Koleksi tersebut dirancang untuk memicu permainan dan rasa ingin tahu pada anak usia 3-7 tahun. Koleksi ini terdiri dari beragam mainan bertema luar angkasa, termasuksoft toysastronot dan alien, tenda bermain berbentuk roket, pesawat luar angkasa, boneka jari, lampu bertema luar angkasa, seprai yang terinspirasi oleh galaksi,lampu dan tirai.

"Di Ikea, kami percaya bahwa anak-anak mempunyai hak untuk bermain karena itulah cara terbaik bagi mereka untuk belajar, berkembang dan bertumbuh. Kami berharap koleksi Aftonsparv dapat memacu kreativitas anak-anak dan menginspirasi mereka untuk memiliki rasa ingin tahu tentang luar angkasa serta membantu mengembangkan kreativitas mereka," jelas PR & Communication ManagerIkea Indonesia, Ririn Basuki, di Tangerang Selatan Kamis (19/10).

Tidak hanya itu, anak-anak juga diminta untuk memvisualisasikan gagasan mereka tentang luar angkasa. Seperti alam semesta,anak-anak berpikir sangat luas mengenai hal ini, sehingga masukan mereka sangat penting dalam menciptakan koleksi Aftonsparv.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top