Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Harga sejumlah kebutuhan pokok di Agam turun pada awal tahun 2024

Foto : Antara/Altas Maulana.

Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan Agam, Aguska Dwi Fajra.

A   A   A   Pengaturan Font

Agam, Sumbar - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kabupaten Agam, Sumatera Barat, mencatat harga sejumlah kebutuhan pokok di daerah itu turun pada awal 2024 menyusul pasokan yang lebih dari cukup.

Baca Juga :
Gelar Operasi Pasar
"Harga kebutuhan pokok itu turun dari Rp1.000 sampai Rp10 ribu per kilogram. Ini berdasarkan pantauan harga yang kami lakukan di pasar tradisional," kata Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan Agam, Aguska Dwi Fajra di Lubuk Basung, Rabu.

Ia mengatakan harga bahan kebutuhan pokok yang turun itu yakni, cabai merah dari Rp50 ribu menjadi Rp40 ribu per kilogram, daging sapi dari Rp142 ribu menjadi Rp140 ribu per kilogram, kentang dari Rp13 ribu menjadi Rp12 ribu per kilogram.

Sedangkan harga buncis dari Rp15 ribu menjadi Rp10 ribu per kilogram, ikan sarden dari Rp34 ribu menjadi Rp33 ribu per kilogram, ikan kembung dari Rp41 ribu menjadi Rp40 ribu per kilogram dan ikan tuna dari Rp44 ribu menjadi Rp43 ribu per kilogram.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Arif

Komentar

Komentar
()

Top