Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Film "The Exorcist: Believer" Kuasai Box Office AS

Foto : CNA/Universal Pictures melalui AP

Gambar dari salah satu adegan yang dirilis Universal Pictures ini menampilkan Olivia O'Neill di film "The Exorcist: Believer".

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Film "The Exorcist: Believer" mengusir semua musuhnya di box office. Tapi angkanya tak sebesar yang diharapkan.

Tidak adanya film baru yang besar, kebangkitan dari franchise film horor ini menghasilkan 27,2 juta dolar AS di Amerika Utara pada akhir pekan pembukaannya untuk Universal Pictures dan Blumhouse Productions, menurut perkiraan studio pada Minggu (8/10).

Angka itu lebih dari gabungan tiga film berikutnya pada akhir pekan. Meskipun film itu hampir kembali modal dari yang dilaporkan sebesar 30 juta dolar AS hanya dalam beberapa hari, pendapatan yang diterima untuk "The Exorcist: Believer" mengecewakan setelah kedua perusahaan tersebut membayar 400 juta dolar AS pada tahun 2021 untuk hak atas trilogi baru.

Film teratas minggu lalu, "Paw Patrol: The Mighty Movie", berada di posisi kedua, dengan pendapatan 11,8 juta dolar AS, dan telah menghasilkan 38,9 juta dolar AS setelah dua akhir pekan untuk Paramount Pictures. Sekuel horor lainnya, "Saw X", berada di posisi ketiga untuk Lionsgate Films, dengan 8,2 juta dolar AS, dan menghasilkan 32,6 juta dolar AS setelah dua akhir pekan.

Film-film horor menempati empat dari 10 film teratas, dan mungkin akan terus berada di angka tersebut seiring dengan semakin dekatnya Halloween.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : CNA

Komentar

Komentar
()

Top