Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Dukung BUMN Fest 2023, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik dan UPS

Foto : Dok. PLN

Dimsum Mirah, salah satu mitra binaan Hub UMK PLN UID Jakarta Raya turut memeriahkan acara penutupan BUMN Fest 2023

A   A   A   Pengaturan Font

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya pastikan suplai listrik untuk penutupan BUMN Fest 2023 yang diselenggarakan di halaman Kementerian BUMN aman dan andal. Dalam mendukung kegiatan tersebut, PLN suplai listrik sebesar 510 kVA, yang berasal dari Layanan Sementara sebesar 300 kVA dan Uninteruptible Power Supply (UPS) sebesar 210 kVA, serta petugas PLN yang ikut bersiaga memastikan keandalan pasokan listrik tersebut.

Acara BUMN Fest 2023 merupakan kompetisi seni dan olahraga antar insan BUMN yang diselenggarakan dalam rangka memperkuat sinergi, mendorong transformasi SDM, dan menyatukan insan BUMN. Kegiatan ini diinisiasi oleh Forum Humas BUMN dan Kementerian BUMN. Dengan suplai listrik yang andal, acara BUMN Fest yang dilangsungkan di halaman Kementerian BUMN berakhir meriah.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran menyatakan bahwa suplai listrik untuk kawasan Jakarta saat ini sangat cukup untuk menyuplai berbagai event, mulai dari event taraf nasional hingga internasional.

"Suplai listrik kita saat ini sebesar 8.687 MW, dengan beban puncak 5.550 MW. Artinya masih ada cadangan daya sebesar 3.317 MW yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai event di Jakarta," kata Lasiran.

Tidak hanya memastikan keandalan pasokan listrik, PLN UID Jakarta Raya juga mengajak Dimsum Mirah, salah satu mitra binaan Hub UMK PLN UID Jakarta Raya, untuk menyemarakan penutupan
BUMN Fest 2023.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top