Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Depok Buka Warung PAUD

Foto : ANTARA/dok Askrindo

Warung PAUD Askrindo di Depok.

A   A   A   Pengaturan Font

DEPOK - Sebagai usaha tambahan bagi para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), maka Kota Depok membuka warung PAUD. Pemkot bekerja sama dengan PT Askrindo yang membangun warung PAUD melalui skema Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (CSR).

Warung PAUD Bougenvile terletak di Kota Depok dimulai sejak tahun 2022. Ini menjadi salah satu PAUD yang berhasil mengelola bantuan berupa pinjaman modal dari PT Askrindo. Fankar Umran, Direktur Utama Askrindo pekan lalu, mengatakan bahwa pembangunan warung PAUD ini merupakan bagian dari konsistensi kepedulian Askrindo terhadap keberlangsungan kesejahteraan tenaga pendidik, khususnya guru PAUD.

"Pekerjaan guru PAUD tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka mendampingi calon generasi emas, sehingga kehidupan dan kesejahteraan guru PAUD pun menjadi perhatian kita," jelas Fankar.

Dia menjelaskan, konsistensi Askrindo sesuai dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) No 8, yakni Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi. Dia berharap warung PAUD Bougenvile dapat meningkatkan kehidupan lebih baik bagi guru-guru di sini.

Maka, pemenuhan kesejahteraan yang memadai kepada guru akan menambah semangat dalam pekerjaannya. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kegiatan operasionalnya, Askrindo kembali memberikan bantuan berupa pembangunan ruang khusus warung PAUD.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top