Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Celtics Atasi Perlawanan Heat

Foto : Patrick T. Fallon / AFP

Jayson Tatum

A   A   A   Pengaturan Font

LOS ANGELES - Boston Celtics yang dibantu triple-double dari Jayson Tatum, mengatasi perlawanan Miami Heat untuk meraih kemenangan 110-106. Laga NBA yang berlangsung Senin (12/2) berubah menjadi sulit dan menegangkan di kuarter keempat.

Pemuncak klasemen Boston Celtics yang mengalahkan Heat bulan lalu, mendapati situasi kali ini lebih sulit. Heat memangkas defisit 15 poin di kuarter ketiga menjadi dua poin dengan waktu tersisa kurang dari dua menit. Bintang Celtics Jaylen Brown dan pemain Miami Heat, Duncan Robinson, berdebat setelah perselisihan di awal babak kedua.

Brown dinilai melakukan pelanggaran yang mencolok. Namun Celtics yang dikejutkan oleh Heat di final Wilayah Timur musim lalu berhasil menang. Tatum mencetak 26 poin dengan 10 rebound dan sembilan assist. Kristaps Porzingis menambah 25 poin, Brown mencetak 20 poin dan Jrue Holiday menyumbang 15 poin untuk Celtics.

Tyler Herro mencetak 22 dari 24 poinnya di babak kedua. Tembakan tiga angkanya saat sisa waktu 1:49 membuat Heat unggul 106-104. Namun Porzingis dan Tatum memastikan kemenangan dengan tembakan di garis lemparan bebas.

"Mereka tim yang bagus dan akan terus berlari. Kami hanya harus menahannya dan merespon," ajar Tatum. Tatum mengatakan, Celtics saat ini lebih baik dari tahun lalu. Namun dia mengingatkan bahwa tekanan benar-benar meningkat setelah jeda NBA All-Star Game pekan depan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top