Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Brazil Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Kosta Rika di Laga Pembuka Copa America

Foto : Dailystar/AFP

Penjaga gawang Kosta Rika Kevin Chamorro melompat untuk menyelamatkan bola pada laga grup D Copa America 2024 melawan Brazil di Stadion SoFi di Inglewood, California pada 24 Juni 2024.

A   A   A   Pengaturan Font

LOS ANGELES - Brazil menyia-nyiakan serangkaian peluang dan menyesali kurangnya kualitas di sepertiga akhir pertandingan setelah ditahan 0-0 oleh Kosta Rika dalam laga pembuka Grup D Copa America di Los Angeles pada Senin (24/6) atau Selasa (25/6) pagi WIB.

Brazil menguasai lebih dari 75% penguasaan bola pada babak pertama dan golnya dianulir karena offside, namun kesulitan untuk membongkar pertahanan disiplin Kosta Rika.

Pertandingan satu arah berlanjut setelah turun minum dan sepakan jarak jauh Lucas Paqueta membentur tiang gawang pada menit ke-63 sebelum tendangan keras Guilherme Arana berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Kosta Rika Patrick Sequeira.

Pelatih Dorival Junior memasukkan pemain-pemain muda Savio dan Endrick pada menit ke-70 ketika Brazil mati-matian ingin mencetak gol kemenangan, namun tembakan Paqueta dua kali melebar pada sepuluh menit terakhir ketika juara sembilan kali itu gagal memecah kebuntuan.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : AFP

Komentar

Komentar
()

Top