Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Bogor Konsentrasi Perbaiki Jalan

Foto : ANTARA/Shabrina Zakaria

Kepala Dinas PUPR Kota Bogor Rena Da Frina.

A   A   A   Pengaturan Font

Bogor Konsentrasi Perbaiki Jalan

BOGOR - Banyaknya jalan rusak membuat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor konsentrasi untuk memperbaiki. Fokus ini ditunjukkan dengan membentuk Tim Orange. Mereka bertugas untuk mendata dan memperbaiki jalan rusak.

Kepala Dinas PUPR Kota Bogor, Rena Da Frina, Minggu, mengatakan Tim Oranye dibentuk karena banyak laporan jalan rusak. Saat ini, Dinas PUPR telah menyiapkan 12 Tim Orange. Mereka akan turun ke jalan-jalan Kota Bogor.

"Setiap hari ada 12 tim yang diturunkan ke lapangan untuk menangani perbaikan jalan," katanya. Dia menjelaskan, meskipun Dinas PUPR sudah menyusun jadwal perbaikan jalan, juga tetap mengantisipasi kerusakan jalan Kota Bogor seperti penutupan lubang atau penambalan secara rutin.

Tim Orange yang akan diterjunkan pada bulan ini dapat beroperasi secara optimal dalam menangani perbaikan infrastruktur jalan. "Mereka setiap hari keliling. Tetapi kalau lokasi padat, berarti mereka kerja lembur sampai malam. Semoga Maret ini kerja tim sudah bisa maksimal," ujar Rena.

Baca Juga :
Operasi Truk Tambang

Pada bulan ini, Rena mengatakan Dinas PUPR juga akan menambah alat untuk memperlancar pekerjaan penambalan jalan. Alat itu ditambah dengan tujuan meningkatkan efisiensi dan kecepatan kerja.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top