Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bikin Kejutan, Rossa Gandeng Personel "Super Junior" Konser di Bandung

Foto : ANTARA/Nabil Ihsan

Penyanyi Rossa dalam konferensi pers konser tur albumnya "Another Journey: The Beginning" di Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Penyanyi pop Rossa menghadirkan personel boybandSuper Junior dari Korea Selatan, Kim Ryeowook, sebagai bintang tamu istimewa yang akan tampil dalam konser tur albumnya "Another Journey: The Beginning" Desember mendatang.

"Bahagia sekali aku bisa menghadirkan sahabatku dari Korea Selatan, Ryeowook Super Junior di konser Another Journey: The Beginning di Bandung," ucap Rossa dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (18/11).

Ia mengatakan, partisipasi penyanyi sekaliber Ryeowook dalam konsernya itu adalah pertama kalinya dilakukan penyanyi Indonesia bahkan serumpun Melayu.

"Buat aku, itu suatu kebanggaan tersendiri sebab ini adalah pertama kalinya artis Indonesia maupun serumpun bisa menghadirkan Ryeowook untuk hadir di konser tur album," ucap penyanyi itu.

Hadirnya Ryeowook dalam konser turnya juga merupakan pencapaian besar, ucap dia, mengingat biasanya yang terjadi adalah sebaliknya, yaitu artis Indonesia hanya menjadi bintang tamu dalam konserboybandKorea Selatan yang diadakan di Indonesia.

Rossa mengatakan, hubungan pertemanan yang baik dengan Ryeowook adalah salah satu faktor yang membuat penyanyi Korea Selatan itu tanpa ragu mengiyakan ajakannya tampil di konser tur albumnya itu. Kala tampil, Ryeowook akan bernyanyi solo dan juga berduet dengan Rossa, katanya menambahkan.

Selain Ryeowook, Rossa juga menghadirkan penyanyi Barsena Bestandhi dalam konsernya. Mereka sebelumnya sempat berduet dalam lagu "Bertengkar Manis" yang menjadi bagian dalam album "Another Journey: The Beginning" yang rilis awal tahun ini.

Tidak Sabar Tampil

Dalam agenda yang sama, Ryeowook sempat menyapa melalui siaran video dan mengatakan bahwa ia sangat menantikan tampil bersama Rossa di konser turnya bulan depan.

"Halo, saya Ryeowook, kumaha damang?" kata Ryeowook mengawali ucapannya dalam Bahasa Indonesia, lantas lanjut menyapa dengan sapaan Sunda.

Dia kemudian menjelaskan kehadirannya dalam konser di Bandung bulan mendatang itu, serta menjanjikan kejutan seru yang akan membuat semua yang hadir dalam konser terkesima. Ryeowook juga mengundang semua penggemarnya menyaksikan konser tersebut.

Konser "Another Journey: The Beginning" merupakan rangkaian konser tur album Rossa yang diadakan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Konser tersebut akan digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 1 Desember setelah sukses digelar di Kuala Lumpur, Singapura, Samarinda, dan Makassar sebelumnya. Tur album tersebut akan berakhir di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top