Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bentrokan di Depok Tewaskan Satu Warga, Dipicu Masalah Bisnis

Foto : ANTARA/Dok

Ilustrasi tawuran.

A   A   A   Pengaturan Font

Bentrok antar-kelompok di Depok dipicu masalah bisnis. Satu orang warga tewas terkena bacokan. Polres Depok masih menyelidiki.

JAKARTA - Polres Metro Depok menyelidiki bentrok antarkelompok hingga jatuh korban tewas seorang pria berinisial MSL (42) yang terjadi pada Sabtu (11/2) siang pukul 14.30 WIB di perumahan kawasan Sukatani, Tapos.

"Diduga dilakukan salah satu oknum kelompok M berinisial M terhadap satu korban kelompok A yang terkena senjata tajam pada bagian dada sehingga mengakibatkan meninggal dunia," kata Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu (12/2)

Fuady menjelaskan, kejadian pada Sabtu siang tersebut berawal dari masalah bisnis antara MSL dengan M sebesar Rp300 juta, namun baru dibayarkan Rp100 juta kepadaM.

Kemudian, MSL meminta salah satu anggota bernama Rizal untuk menagih ke M yang berujung pada keributan antara kelompok Adan kelompok M.

Dalam keributan itu terjadi pembacokan yang membuat robek pada bagian dada dan mengakibatkan korban meninggal dunia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top