Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bandung Bjb Lolos ke Grand Final Setelah Kalahkan Gresik Petrokimia

Foto : ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

Berselebrasi I Tim voli putri Bandung bjb Tandamata melakukan selebrasi setelah mengalahkan Gresik Petrokimia 3-0 pada pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 putaran final four seri tiga pamungkas , di Gor Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/3) petang.

A   A   A   Pengaturan Font

SOLO - Tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata lolos ke grand final setelah mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 (25-17, 25-21, dan 25-20) pada pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 putaran final four seri pamungkas di GOR Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/3) petang.

Pertandingan antara Bandung bjb Tandamata melawan Grisik Petrokimia Pupuk Indonesia yang disaksikan sekitar 4.000 penonton berlangsung seru dan menarik, karena kedua tim menampilkan permainan terbaik untuk bisa lolos ke grand final yang akan digelar di Yogyakarta.

Bandung bjb Tandamata pada set pertama menurunkan Shella Bernadetha, Ceren Kapucu, Nadita Ayu, Madeline Jazmin, Yulis Indahyani, dan Tiara Arinace bermain solid. Sedangkan, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang menurunkan Mediol Steovanny Yoku, Dewi Intan Sari, Hany Budiarti, Nety Diah Puspitarani, dan Ria Maya sari juga bermain penuh semangat.

Bandung bjb pada set pertama mendapat perlawanan sengit dari Gresik Petrokimia dan pada menit-menit saling mengejar perolehan angka. Meskipun akhirnya Bandung bjb mampu menyelesaikan set itu dengan 25-17.

Gresik petrokimia pada set kedua mampu bersaing dalam pengumpulan angka menghadapi Bandung bjb dengan melakukan serangan dan smes tajam yang sering mendapatkan poin. Bandung bjb dengan bermain tenang dan blok-blok rapat yang mampu menyelesaikan set kedua dengan skor 25-21.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top