Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Badai Musim Dingin Menerjang Wilayah AS Bagian Utara

Foto : AP/Omaha World Herald

Rambu di sepanjang US Highway 75 mengimbau agar tidak melakukan perjalanan karena badai salju di Omaha, Neb, Jumat 12 Januari 2024.

A   A   A   Pengaturan Font

ST. LOUIS - Badai musim dingin melanda Amerika Serikat bagian utara pada Jumat (12/1). Salju yang menyilaukan di beberapa tempat, hujan yang membekukan di tempat lain, dan suhu dingin yang menyengat serta angin kencang di beberapa negara bagian.

Associated Press melaporkan, badai besar ini meneruskan cuaca musim dingin yang parah selama seminggu di sebagian besar wilayah AS yang telah menyebabkan longsoran salju dan jalan-jalan tertutup es. Pada Jumat, seorang pria tewas dalam longsoran salju di pedalaman Idaho. Seorang pria Wisconsin itu meninggal saat salju di jalan masuk rumahnya.

Para pemimpin politik di Illinois meminta kepada Gubernur Texas Greg Abbott untuk berhenti mengirim imigran ke Chicago, yang berada di ambang cuaca berbahaya.Namun Abbott menolak.

Pihak berwenang mengumumkan pada Jumat, seorang pria di pinggiran kota Chicago meninggal karena paparan suhu dingin, kematian pertama yang disebabkan oleh suhu dingin pada musim ini.Pria yang identitasnya tidak diungkapkan itu ditemukan pada Kamis di pinggiran Schiller Park, kata kantor pemeriksa medis Cook County.

Autopsi yang dilakukan pada hari Jumat mengungkapkan kematian pria tersebut berkaitan dengan cuaca. Kantor pemeriksa medis memutuskan kematian tersebut adalah sebuah kecelakaan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top