Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Wajah Birokrat - Kemenag Peringati Hari Amal Bakti

ASN Mesti Jadi Teladan Moderasi Beragama

Foto : ANTARA/HO-Pemkot

Pj Wali Kota Nurdin dalam acara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) di Lapangan MTSn 1 Kota Tangerang, Rabu.

A   A   A   Pengaturan Font

Nurdin juga mengingatkan, para pegawai untuk selalu menjaga integritas dan ­profesionalitas dalam menjalankan tugas.

TANGERANG - Aparatur sipil negara (ASN) memiliki peran penting dalam mewujudkan kehidupan beragama yang toleran dan damai. "Mereka harus mampu menjadi teladan dalam moderasi beragama," tandas Penjabat Wali Kota Tangerang, Nurdin, Rabu (3/1).

"ASN Kemenag harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam beragama dan kehidupan yang toleran," tandasnya, seperti dikutip Antara. Dia mengatakan ini dalam acara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama di Lapangan MTSn 1 Kota Tangerang, Rabu.

Nurdin mengajak seluruh ASN Kemenag Kota Tangerang menjadi pelayan masyarakat yang profesional dan berjiwa moderasi beragama. "Peringatan HAB menjadi momentum bagi kita semua untuk mengevaluasi diri dan meningkatkan kinerja," katanya.

Nurdin juga mengingatkan, para pegawai untuk selalu menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas. "Kita harus menjadi pelayan masyarakat yang profesional. Mari wujudkan birokrasi yang melayani. Kita layani masyarakat dengan senang hati, riang gembira, dan penuh pengabdian," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin yang didampingi Ketua DPRD Kota Tangerang dan Kepala Kemenag, menyerahkan penghargaan dan memberikan doorprize umrah kepada ASN Kemenag Kota Tangerang. Para penerima adalah pegawai yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top