Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ana/Tiwi Melaju ke Babak 16 Besar Usai Singkirkan Maharjan/Rai

Foto : ANTARA/M Risyal Hidayat

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma (kiri) dan Amallia Cahaya Pratiwi (kanan) mengembalikan kok ke arah lawannya asal Nepal Rasila Maharjan dan Anu Maya Rai pada babak 32 besar Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Selasa (3/10/2023). Febriana/Amalia melaju ke babak 16 besar usai menang dengan skor akhir 21-3, 21-7.

A   A   A   Pengaturan Font

Ana/Tiwi melaju ke babak 16 besar usai menang atas Maharjan/Rai

JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melaju ke babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou, Selasa.

Pada pertandingan babak 32 besar di BinjiangGymnasium, Hangzhou, ganda putri yang akrab disapa Ana/Tiwi tersebut menang mudah dua gimlangsung 21-3, 21-7 atas pebulutangkis Nepal RasilaMaharjan/Anu Maya Rai.

Ana/Tiwi mampu mengawali gim pertama dengan dominasi dan langsung unggul 9-3. Keunggulan tersebut mampu dijaga Ana/Tiwi hingga menutup interval gim pertama dengan skor 11-3.

Selepas menutup interval gim pertama dengan keunggulan, Ana/Tiwi tampil lepas dan terus menjaga dominasi tanpa memberikan poin tambahan untuk lawan dan memenangigim pertama dengan skor 21-3.

Di gim kedua, Ana/Tiwi terus menekan Maharjan/Rai dan mampu unggul 8-2. Ana/Tiwi mampu menutup interval game kedua dengan keunggulan 11-4. Selepas interval, Ana/Tiwi langsung melesat dengan memperoleh rentetan empat poin beruntun, 15-4.

Setelah itu Maharjan/Rai mampu memperkecil kedudukan dengan selisih sembilan poin, 7-16, namun Ana/Tiwimasih terlalu tangguh dan mampu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-7.

Di babak 16 besar, Ana/Tiwi telah ditunggu lawan berat yaitu andalan tuan rumah ChinaChen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Ana/Tiwi mempunyai catatan buruk saat bertemu dengan duet pebulu tangkis andalan China tersebut, yaitu selalu mengalami kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top