Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Jackie Chan

Akui Kesulitan Mengobrol dengan Generasi Muda

Foto : Antara/Image Press Agency/Xavier Collin

Jackie Chan

A   A   A   Pengaturan Font

Gara-gara tak menggunakan media sosial dan menggunakan aplikasi pesan untuk berkomunikasi, Jackie Chan mengaku bahwa ia kesulitan berbicara dengan generasi muda masa kini karena tak paham apa yang mereka bicarakan

Aktor Jackie Chan mengakui kesulitan berbicara dengan generasi muda masa kini karena tak paham apa yang mereka bicarakan dan ini dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu sebuah talk show yang dipandu Lu Jian.

"Saya akui tidak bisa berbicara dengan anak muda. Saya tidak mengerti apa yang dibicarakan anak muda sekarang. Aku tidak bisa menangkap apa yang mereka katakan. Saya benar-benar kehilangan kontak dengan bahasa mereka," kata Chan seperti disiarkan 8Days dan Channel News Asia beberapa waktu lalu.

Sang aktor, tidak seperti kebanyakan orang, tak menggunakan media sosial dan menggunakan aplikasi pesan untuk berkomunikasi. Menurut dia, berbagai aplikasi tersebut membuang-buang waktu.

"Saya bahkan tidak punya WeChat. Saya menyadari (anak muda) membuang terlalu banyak waktu di ponsel mereka," tutur dia.

Chan mengaku lebih suka menghabiskan waktu untuk berpikir, menonton film bagus, mendengarkan musik, belajar bahasa Mandarin, mendengarkan lebih banyak puisi, menghadiri pertemuan, membaca skrip, dan melatih keterampilan seni bela dirinya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top