Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tas Tangan Ratu Thailand Jadi Hits Setelah Tampil di Penobatan Raja Inggris

Foto : PBS/AFP/PaulEllis

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dan Ratu Thailand Suthida tiba di Westminster Abbey di London tengah pada 6 Mei 2023, menjelang penobatan Raja Inggris Charles III dan Ratu Camilla.

A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Raja dan Ratu Thailand berada di London dari tanggal 4 hingga 7 Mei lalu untuk menghadiri penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey.

The Straits Times mengatakan, Ratu Suthida terlihat dengan tas anyaman tangan yang terbuat dari tanaman merambat, juga dikenal sebagai dompet Yan Lipao, yang menuai pujian di media sosial.

Seorang wargnet mencuit: "Dompet itu luar biasa.Ada yang tahu siapa yang membuatnya?"

Lipao adalah tanaman dalam keluarga pakis merambat yang biasa ditemukan di hutan tropis dan berasal dari provinsi Nakhon Si Thammarat di Thailand Selatan.Bahan ini cocok untuk ditenun sebagai tas karena seratnya yang kokoh dan kuat.

Keranjang Yan Lipao semakin populer di bagian lain di dunia karena Ratu Thailand sering mempromosikannya untuk meningkatkan pendapatan rakyatnya di Thailand Selatan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top