Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tangerang Sukses Isi Jabatan Tinggi

Foto : ANTARA/HO-Pemkot

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin (kanan) menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait keberhasilan dalam melaksanakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) melalui mekanisme manajemen talenta yang diselenggarakan di Yogyakarta Marriot Hotel, DIY, Kamis.

A   A   A   Pengaturan Font

Tangerang Sukses Isi Jabatan Tinggi

TANGERANG - Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) melalui mekanisme manajemen talenta oleh Pemkot Tangerang nilai berjalan baik, sehingga memperoleh penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Syukurlah, kami masuk ke dalam salah satu dari 13 instansi pemerintah se-Indonesia yang diapresiasi karena keberhasilan dalam menerapkan manajemen talenta terkait pengisian kursi JPT," kata Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Kamis (7/12).

Penghargaan itu sendiri diterima Sachrudin, di Yogyakarta Marriot Hotel, Yogyakarta. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KASN, Agus Pramusinto, kepada Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam acara Anugerah Meritokrasi 2023.

Sachrudin mengatakan, penghargaan itu cerminan komitmen Pemkot Tangerang yang senantiasa mengutamakan pelayanan serta tata kelola pemerintahan yang baik. Ini ditempuh melalui reformasi birokrasi serta penerapan sistem merit yang optimal.

Maka, dia mengapresiasi seluruh elemen yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam keberhasilan penerapan manajemen talenta Pemkot Tangerang. "Ya, tentunya ini sebuah peningkatan ya, setelah dua tahun berturut-turut juga dinilai sangat baik. Semoga ke depannya terus meningkat dan lebih baik," harapnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top