Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tak Hanya Beri Perlindungan, Allianz Syariah Hadir untuk Tebar Kebaikan

Foto : istimewa

Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin menghadiri peluncuran Allianz Syariah di Kempinsky Grand Ballroom, Jakarta belum lama ini.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia atau Allianz Syariah resmi beroperasi sejak 1 November 2023. Perusahaan ini hadir bukan hanya untuk memberikan layanan dan perlindungan bagi masyarakat, tapi juga untuk menebar kebaikan pada sesama.

Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin yang menghadiri peluncuran Allianz Syariah di Jakarta menegaskan, pemerintah mendukung pertumbuhan ekonomi syariah, termasuk asuransi syariah.

"Inovasi produk-produk baru asuransi perlu didorong. Namun, semua itu tetap harus dilaporkan dan berizin resmi dari otoritas. Aspek kejujuran, keterbukaan, akuntabilitas, dan perlindungan nasabah juga merupakan prinsip-prinsip yang senantiasa harus dikedepankan," ujar Wapres dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/11).

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia Achmad K. Permana mengungkapkan, tujuan kehadiran Allianz Syariah untuk menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia dengan menyediakan perlindungan kelas dunia dan nilai-nilai kebaikan syariah di dalamnya.

"Kehadiran entitas baru Allianz Syariah adalah bukti nyata komitmen kami untuk berfokus pada bisnis asuransi syariah dan terus berpartisipasi mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia," katanya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top