Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Skechers Hadirkan Koleksi Sepatu Basket untuk Pertama Kali

Foto : istimewa

Bintang bola basket NBA Julius Randle mengenakan sepatu basket Skechers SKX Float

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Skechers meluncurkan rangkaian sepatu basket perdananya. Sepatu yang menawarkan performa dan kualitas tinggi ini hadir di Indonesia dengan dua gayamid-topataumid-danlow-topyang berbeda yaitu SKX Resagrip dan SKX Float.

SKX Resagrip dan SKX Float menggabungkan teknologi inovatif dengan kenyamanan khas Skechers. Kehadiran produk ini melibatkanpower forwardNew York Knicks, Julius Randle, danshooting guardLos Angeles Clippers, Terance Mann. Keduanya telah berlaga dengan sepatu Skechers Basketball sejak awal musim NBA saat ini.

Selain menjadi jajaran atlet profesional pertama yang memakai sepatu ini, Randle dan Mann juga menjadi duta Skechers Basketball. Keduanya bersedia untuk menjadi representasi dalam kampanye dari brandperformance shoes ini setelah merasakan kenyamanan luar biasa di lapangan.

"Kami memaksimalkaninsightdan tanggapan dari para profesional seperti Julius Randle dan Terance Mann untuk mengautentikasi posisi kami sebagai brandperformancedengan sepatu basket terbaik di lapangan," kataVP of Product Development and Merchandising for Skechers Performance Greg Smith dalam siaran pers Jumat (12/1)

Ia menerangkan, kedua pemain ini mewakili beragam pemain NBA, dari veteranall-stardi Eastern Conference hingga bintang muda dekat markas besar Skechers di Los Angeles. Koleksi sepatu basket ini menggambarkan bahwa Skechers Basketball hadir dengan fitur dan desain yang inovatif untuk setiap jenis atlet, apapun gaya mereka dan di mana pun mereka bermain.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top