Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Siap Digelar! Jakarta Fair 2023 Bakal Berlangsung Selama 33 Hari, Dibuka 14 Juni Mendatang

Foto : Dok. Jakarta International Expo (JIEXPO)

Jakarta Fair 2023 Siap Digelar Mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023

A   A   A   Pengaturan Font

Penantian panjang masyarakat akan ajang pameran akbar di pertengahan tahun pun berakhir sudah. Jakarta International Expo (JIEXPO) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 33 hari yakni mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang. Sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Jakarta Fair Kemayoran adalah arena festival dan pameran perdagangan terbesar yang merupakan etalase ajang promosi berbagai produk unggulan. Ajang ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usianya yang ke-496 pada tahun ini.

Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-54 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1968 silam. Penyelenggaraan event Jakarta Fair sempat ditiadakan pada tahun 2020 dan 2021 akibat pandemi Covid-19 dan baru dapat diselenggarakan kembali pada tahun 2022 yang lalu. Ajang ini dapat kembali dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk turut andil menjadikan momentum bangkitnya perekonomian Nasional.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2023 mengambil tema "Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia". Dengan Sub Tema "Warga Bangsa Indonesia meningkatkan kreativitas produk-produk Indonesia dan berjuang terus sampai sukses - Indonesia Jaya, Rakyatnya Sejahtera".
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top