Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sambut Natal-Tahun Baru, InJourney Group Benahi Infrastruktur Bandara

Foto : ANTARA/ Juraidi

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney melakukan berbagai antisipasi menyambut libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru) mulai dari infrastruktur bandara, sarana dan prasarana hingga posko pengendalian transportasi udara.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono mengatakan, bandara-bandara yang tergabung dalam InJourney Group bersolek agar lebih segar dan nyaman bagi penumpang.

"Bandara-bandara di bawah InJourney Group telah melakukan berbagai antisipasi, tidak hanya dari sisi persiapan infrastruktur, akan tetapi juga kesiapan petugas serta sarana dan prasarananya," ujar Maya di Jakarta, Jumat (15/12).

Adapun persiapan yang dilakukan oleh InJourney Group antara lain menyediakan Posko Pengendalian Transportasi Udara; mengoptimalkan peran ruang dan petugas AOCC; menyediakan fasilitas keselamatan, keamanan dan pelayanan, dan kesehatan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top