Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ryan Gosling Ungkap Kekecewaan Usai Pengumuman Nominasi Oscar 2024

Foto : ANTARA/Instagram.com @barbiethemovie

Ryan Gosling

A   A   A   Pengaturan Font

Aktor Ryan Gosling menyatakan kekecewaan karena Greta Gerwig tidak dinominasikan sebagai Sutradara Terbaik dan Margot Robbie tidak dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk film "Barbie"

JAKARTA - Aktor pemeran Ken di film Barbie yakni Ryan Gosling mengungkapkan kekecewaannya usai pengumuman daftar nominasi Academy Awards 2024 atau Piala Oscar karena Greta Gerwig tidak dinominasikan sebagai Sutradara Terbaik dan Margot Robbie tidak dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk film Barbie.

People, Selasa (23/1) waktu California, Amerika Serikat melaporkan perasaan Ryan Gosling campur aduk setelah daftar nominasi Academy Awards tahun ini diumumkan. Gosling mendapat nominasi sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya di film Barbie.

Sayangnya, sutradara film Barbie, Greta Gerwig, dan aktris utama film Barbie, Margot Robbie, gagal masuk ke daftar nominasi Academy Awards tahun ini.

"Tidak ada Ken tanpa Barbie, dan tidak ada film Barbie tanpa Greta Gerwig dan Margot Robbie, dua orang yang paling bertanggung jawab atas film yang membuat sejarah dan dirayakan secara global ini. Tidak ada pengakuan yang mungkin diperoleh siapa pun dalam film ini tanpa bakat mereka, ketabahan dan kejeniusan (mereka)," kata Gosling dalam sebuah pernyataan.

Dia menjelaskan bahwa dirinya kecewa karena dua rekannya tidak dinominasikan dalam kategori masing-masing di ajang ini. Padahal, menurutnya Gerwig dan Robbie layak untuk masuk di dua kategori Academy Awards 2024.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top