Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Piala Dunia U-17

Ruberto Ungkap Kebahagiaan Kembali Cetak Gol

Foto : ANTARA/M Agung Rajasa

Piala Dunia U-17: Argentina melawan Jepang. Pesepak bola Timnas Argentina Agustin Ruberto (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Jepang Kotaro Honda (kiri) saat pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/11/2023). Argentina berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 3-1.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Penyerang Timnas Argentina U-17 Ruberto Agustin mengungkapkan rasa bahagia setelah kembali dapat mencetak gol pada pergelaran Piala Dunia U-17 2023.

Dikutip dari laman resmi FIFA, Rabu, Ruberto mencetak gol keduanya pada turnamen ini ketika pertandingan kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023 menghadapi wakil benua Asia Jepang.

Pada pertandingan tersebut, Ruberto mencetak gol ketiga Argentina dan membuat skor berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan skuad asuhan Diego Placente.

"Saya sangat bangga untuk tim dan diri saya sendiri karena saya bisa mencetak gol lagi. Pada babak kedua kami tahu mereka akan menyerang kami, tapi kami mampu bertahan. Sangat penting untuk mulai menang, kami sangat tenang di babak pertama," ungkap Ruberto.

Sejauh ini Ruberto telah mencetak dua gol dari dua pertandingan, setelah sebelumnya mampu membobol gawang dari Senegal pada pertandingan pertama Grup D.

Meski dapat mengamankan kemenangan atas Jepang, kini Timnas Argentina masih belum memastikan diri lolos ke babak 16 besar karena masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan tiga poin dari dua pertandingan.
Selanjutnya Argentina perlu mengamankan poin penuh ketika menghadapi Polandia pada pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Jumat (17/11) mendatang. Ant

Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top