Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Raih Sertifikasi ISO 22301, JICT Perkuat Kepercayaan dari Pengguna Jasa

Foto : Istimewa.

JICT saat menerima sertifikasi ISO 22301:2019 terkait sistem manajemen keberlangsungan bisnis atau Business Continuity Management System (BCMS) di Jakarta Selasa (31/10).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menjadi pelabuhan petikemas pertama yang berhasil meraih sertifikasi ISO 22301:2019 terkait sistem manajemen keberlangsungan bisnis atau Business Continuity Management System (BCMS). Sertifikasi berstandar internasional ini diterima JICT dari perusahaan global TUV Rheinland dan akan berlaku selama tiga tahun ke depan.

"Dengan diterimanya sertifikasi ini, JICT tidak hanya telah menerapkan standar internasional dalam memastikan keberlangsungan bisnis lewat serangkaian mitigasi risiko, tetapi juga diharapkan akan menumbuhkan kepercayaan yang lebih tinggi dari pengguna jasa," ujar Direktur Utama JICT Ade Hartono saat menerima sertifikasi tersebut, di Jakarta kemarin.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top