Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pangeran William Bungkam Saat Ditanya Soal Buku Memoar Harry

Foto : VOA/Reuters/Alkis Konstatinidis

Pangeran William dan saudaranya Harry menghadiri acara pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall di London, pada 14 September 2022.

A   A   A   Pengaturan Font

Pangeran William tak menjawab ketika ditanyakan tentang buku memoar sang adik, Pangeran Harry, saat berkunjung ke sebuah badan amal di Inggris.

JAKARTA - Pangeran William menolak menjawab pertanyaan seorang jurnalis soal apakah dia telah membaca memoar baru saudaranya, Pangeran Harry. William mendapat pertanyaan tersebut ketika mengunjungi badan amal kesehatan jiwa di Inggris barat laut.

William langsung pergi bersama istrinya Kate ketika ia ditanya tentang buku Duke of Sussex, "Spare," di luar gedung amal di Birkenhead.

Kunjungannya ke Birkenhead merupakan penampilan publiknya yang pertama sejak memoar itu mulai dijual pada Selasa (10/1).

Buku Harry menawarkan segudang pengungkapan dan tuduhan, di mana banyak dari tuduhan tersebut telah tersebar di media di seluruh dunia global dalam beberapa hari terakhir.

Dalam buku itu, Harry menceritakan kesedihannya atas kematian ibunya, Putri Diana, pertengkaran dengan abangnya, Pangeran William, dan kegelisahannya atas perannya di kerajaan sebagai "cadangan" dalam bayang-bayang William, yang merupakan pewaris takhta di Kerajaan Inggris. Demikian dilaporkan VOA, Jumat (13/1).


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top